Tips cara Menerima putusan dari pacar


Galau disini pasti ada penyebabnya tak asing lagi bagi anak muda banyak yang mengatakan kata-kata galau yang biasanya diakibatkan oleh ketidakpastian bahkan kalau diputusin pacarnya.
Bagi anak-anak muda pasti mengenal kata yang satu ini cinta,dalam percintaan selalu banyak kata-kata manis yang dilontarkan pasangan anda sehingga merasa anda sangat berharga untuknya .Tapi tidak semua kisah kasih muda-mudi ini berujung happy ending,adakalanya berakhir sesuai dengan yang tidak diinginkan sang pelakon ( putus),biasanya putus inilah yang selalu disangkut pautkan dengan kata galau.
Bangkit dari kegalauan inilah yang akan saya coba bahas sekarang,di bawah ini ada beberapa tips bagaimana cara terbebas dari kegalauan dan menerima pasca diputusin pacar,diantarannya :

1.Menerima
Bagi saya menerima diputusin pacar adalah obat yang paling mujarab,karena kalau hati kita tidak bisa menerima setiap keputusan pasangan saya maka sulit sekali menyembuhkan sakit hati pasca diputusin “cinta tak harus memiliki” itu adalah kata yang paling tepat untuk moment seperti ini.

2.Jaga jarak
jaga jarak maksud saya disini bukan berarti tidak berhubungan sama sekali dengan mantan ,apalagi terang-terangan menghindar dari si dia.Jaga jarak disini maksudnya mengurangi perhatian yang berlebihan saat waktu bersamanya.Yang biasanya menelepon,sms tiap detik usahakan kurangi.Jangan jadikan ttman ( teman tapi mesra),sebagai pormalitas masih berkomunikasi yang tidak sewajarnya dengannya.

3.Berhenti menyalahkan diri sendiri dan dirinya
Tak akan ada asap bila tidak ada api” pasti ada pemicu pasangan mengambil keputusan untuk memutuskan anda,mungkin karena alasan dia kurang senang dengan sifat kita atau perhatian terlalu berlebihan sehingga membuatnya kurang nyaman atau yang paling sering jadi penyebab diputusin pacar adalah adanya orang ke-3 dalam suatu hubungan .Jangan pernah menyalahkan diri sendiri dan pasangan kita atas keputusannya,karena dengan terus-menerus saling menyalahkan berarti menandakan kita belum bisa menerima perpisahan itu. 

4.Nikmati kesendirian dengan cara menjalankan boby.
Jalankan hoby yang sempat tertunda sewaktu bersamanya,karena kesibukanmemperhatikannya menjadikan tidak ada waktu untuk diri sendiri melaksanakan hoby,nah di saat inilah waktu yang tepat untuk melaksanakan hoby kita sambil menikmati hoby berarti kita juga menikmati kesendirian kita.

5.Jangan pernah balas dendam
Sakit hati pastinya bila kita diputuskan tanpa penyebab yang kurang jelas,tapi walaupun sakit hati jangan pernah ada balas dendam dengan cara menjalin hubungan dengan yang lain dimana hubungan baru ini hanya bertujuan untuk memanas-manasi mantan.Perbuatan itu hanya akan menyakiti diri sendiri dan orang lain ( pasangan baru kita),karena apabila pasangan baru kita mengetahui bahwa anda menjadikannya alat belaka untuk memanas-manasi mantan kekasih akan membuatnya sakit hati dan membuat pasangan baru kita membenci kita.

6.Bersyukur
Memang aneh sich kita diputusin pacar kita juga harus menyukurinya,maksudnya apa???Menurut saya bersyukur setelah diputusin pacar adalah point yang penting.Mungkin saja putus lebih baik daripada kita harus bersamanya,yang dimana saat bersamanya ini itu dilarang,mau pergi juga kurang bebas,ditanya pergi sama siapalah.Ah pokonya freedom pasca putus dengan pacarmu akan kamu rasakan,jadi sukurilah putus dengannya.
itulah 6 tips terhindar dari kegalauan dan menerima diputusin pacar semoga bermanfaat bagi pembaca,jangan sampai setelah diputusin kehidupan anda stak terhambat karena anda kurang bisa mengontrol perasaan.

NB:
artikel ini tertulis seketika saya sedang berdiam diri disuatu ruangan karena saya telah diputuskan oleh pacar saya, pertama sih nyesek tetapi semua itu saya pikirkan dengan seksama dan akhir nya saya bisa Move on . I Say WOW
Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini , Komentar Anda Sangat Dibutuhkan...

 

Copyright © 2012. Ekslusif On Teenagers
Created By WOW