Game Online Yang Sedang Trend Di Kalangan Remaja

Game apa yang paling kalian suka ? , saya kira itu bukan urusan saya. Saat ini banyak sekali Game Game baru yang melajarela dikalangan Remaja , oleh karena itulah yang membuat Remaja jaman sekarang menjadi Remaja yang Pemalas dan sering main Game. dari beberapa Game online yang ada saya mengambil sekecil dari beberapa Game yang Sedang Top Traning yang dimainkan dikalang Remaja Sekarang.

1. Dota
Game ini Merupakan Game yang Asik , karena Melatih Skill Petarung. Penasaran dengan Game ini.? Silahkan anda Coba

2. Point Blank
Game ini Merupakan Game online pertama di indonesia yang latar belakang nya Game Action , Game ini melatih Skill , dan Kesabaran Point Blank Pruduksi oleh GameSchool. Penasarn dengan Game Online ini.? Silahkan anda Coba.

3. Ayodance 
Game ini merupakan Game online pertama diindonesia yang latar belakang nya Game Dance , Game ini sering kali diadakan Event atau Turnament untuk melatih Skill. Penasar dengan Game online ini.? silahkan anda Coba.

4. Lost Saga 
Game ini merupakan Game online yang latar blakang nya sama seperti Point Blank tapi Lost Saga tidak menggunakan Senjata Api melainkan pedang. Penasaran dengan game online ini.? silahkan ada coba.

Game di atas merupaka Sebagian Kecil yang saat ini Trend dimainkan oleh Remaha Jaman Sekarang. tidak hanya game diatas saja, sebenar nya masih banyak lagi game game yang sering dimainkan tapi itu hanya sebagain kecil saja.

NB:
artikel ini terbuat karena remaja saat ini kegiatan yang tidak pernah dilupakan adalah bermain Game online. I Say Wow
Share this article :

Posting Komentar

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini , Komentar Anda Sangat Dibutuhkan...

 

Copyright © 2012. Ekslusif On Teenagers
Created By WOW