4 Faktor Kebiasa Remaja

banyak yang terjadi pada Remaja jaman sekarang , karena Remaja jaman sekarang rata-rata memiliki tingkat keLabilan yang sangat tinggi..

sekarang kebiasaan Remaja Setelah pulang Sekolah menurut kalian apa saja.?
kalo menurut Riset saya , kebiasaan Remaja Setelah Pulang sekolah adalah sebagai berikut

 1. Bermain Game Di Warnet


saya sering liat temen temen saya , habis pulang sekolah langsung mampir ke Warnet saya heran sama meraka. Tidak pernah bosan untuk bermain Game Online sudah menghabiskan uang dan waktu untuk belajar.

2. Tauran 


kebiasan ini yang gapernah selesai , sering kali Remaja pelajar jaman sekarang kalo setelah pulang sekolah selalu saja Tauran. 

3. Pergi Ke Mall


yang satu ini yang masih dilakukan oleh Remaja Putri, putra pun ikut-ikutan biar dikira anak gaul mereka sehabis pulang sekolah langsung pergi ke mall.

4. Balapan Liar

ini salah satu kebiasan remaja jaman sekarang, yaitu balapan Liar mereka tidak saya sama tubuh masing-masing.

4 Kebiasa Pelajar disaat pulang Sekolah , semoga kalian bukan Termasuk dalam golongan ini.

NB:
Artikel ini tertulis ketika saya sedang mengamati salah satu teman saya yang sedang main game di warnet setelah pulang sekolah, maka nya saya brani nulis artikel ini . I Say Wow


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
26 September 2012 pukul 07.09

keren artikel nya

Posting Komentar

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini , Komentar Anda Sangat Dibutuhkan...

 

Copyright © 2012. Ekslusif On Teenagers
Created By WOW